Jumat, 01 Januari 2016

PEMENANG D ACADEMY ASIA

Pagelaran Kontes Dangdut Academy Asia telah menjadi saksi penyanyi berbakat dari 4 negara, Indonesia, Malaysia, Singapore dan Brunai Darussalam. dutindo.blogspot.co.id Di Academy 1 ini telah melahirkan pemenang D Academy Asia karena penampilan dari tiap peserta terus mempersembahkan yang terbaik.

Pada kali ini yang keluar menjadi pemenang D Academy Asia adalah Danang. Danang sukses meraih poin di atas peserta lainnya termasuk Lesti asal Indonesia juga. dutindo.blogspot.co.id Lesti sendiri berhasil finish di posisi ke 2 sedangkan untuk di posisi ke 3 ada Shiha Zikir dari Malaysia.

Pada perolehan penampilan malam pertama, Poin yang didapatkan Danang di atas Lesti berkisar 2 poin saja, untuk perolehan pertama Danang mendapatkan 385 poin dan pada saat itu Lesti memimpin dengan Poin sebanyak 387.

Untuk Shiha pada saat penampilan pertamanya di Grand Finals berhasil mengumpulkan poin sebanyak 372 dan pada malam Finals keajaiban yang diperoleh Danang dan ini juga berkat dari kerja keras dari Danang. dutindo.blogspot.co.id Danang berhasil mengumpulkan Poin sebanyak 389 dan apabilah kita tambahkan akan menjadi 774.

Sedangkan Lesti pada saat penampilan pertamanya mendapatkan poin sebanyak 387 sempat unggul di malam yang pertama. Tetapi pada malam yang kedua Lesti hanya bisa menambah poinnya sebanyak 385 dan apabilah kita tambahkan menjadi 772 hanya selisi 2 angka saja dengan Danang.dutindo.blogspot.co.id

Untuk Shiha Zikir sendiri berhasil membawa harum nama Malaysia di posisi ketiga. Pada penampilan pertamanya ia mendapatkan poin sebanyak 372 sedangkan di malam yang kedua ia berhasil mengoleksi poin sebanyak 373.

Apabila dijumlah Shiha Zikir mendapatkan poin sebanyak 745. Para Pemenang D Academy Asia ini juga mendapatkan hadiah yang begitu fantastis.dutindo.blogspot.co.id Danang yang menjadi pemenang D Academy ini berhasil mendapatkan uang tunai sebanyak Rp.150 juta. Ditambah lagi dengan tiket pesawat ke luar negeri. 2 tiket menginap di Hotel berbintang. 1 single lagu ciptaan pak Ngah.


Untuk pemenang D Academy Asia kedua ada Lesti yang mendapatkan uang tunai sebanyak Rp. 100 Juta. Tiket pesawat ke luar negeri, 2 tiket menginap di hotel berbintang dan juga lagu ciptaan pak Ngah. 

Selanjutnya ada Shiha Zikir yang mendapatkan uang sebanyak Rp. 50 Juta. 2 tiket ke luar negeri dan 1 tiket menginap di hotel mewah dia juga mendapatkan 1 lagu dari pak Ngah.

Tidak hanya itu saja, Aman Jagau selaku pengusaha sukses juga memberikan hadiah untuk para kontestan untuk umroh. Saat ini Aman menggelontorkan dana sebanyak Rp. 40 juta.



About Author

Pebriansyah

Si Cowok Suka Humor, Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Di Larang.